Category Archives: PETUALANGAN

Antara Hobi Berburu dan Pekerjaan

FullSizeRender_1

Segudang kesibukan dan jabatan menempel pada diri Kendrariadi Suhanda. Selain Deputi Sekretaris Jenderal Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia, pria berkacamata ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Indonesia Pharma Materials Management Club dan Direktur Komunikasi International Society for Pharmaceutical Engineering Indonesia. Itu belum termasuk jabatannya di Persatuan Menembak Indonesia selaku senior member.

Safari Berburu 2018 Perbakin di Jawa Barat

IMG-20180514-WA0006

Dalam menikmati hobi berburu, selalu ada cerita dan pengalaman baru. Kali ini para hunter yang terhimpun dalam Perbakin mengadakan Safari Berburu Perbakin Bogor 2018 di wilayah Sukabumi Selatan, Jawa Barat.

Menikmati Tantangan di Safari Berburu 2018

IMG-20180311-WA0029

Menikmati olahraga berburu memang tidak seperti menikmati olahraga lainnya yang bisa dilakukan setiap hari. Olahraga berburu hanya bisa dilakukan dengan persiapan yang matang, mulai dari perencanaan, pengurusan izin angkut senjata dan amunisi, hingga menuju lokasi perburuan yang jauh.

Kegiatan perburuan kali ini kami para pemburu dari Perbakin DKI Jaya kembali menuju lokasi perburuan di wilayah hutan Bengkulu, Pulau Sumatera. Di wilayah ini, Puma Group dari Perbakin DKI Jaya sudah lama memiliki basecamp. Basecamp yang dibangun permanen ini menjadi tempat singgah kami para pemburu saat ingin mengadakan kegiatan hobi berburu di sini.

Dua Pistol Istimewa untuk Dua Shooter Indonesia

Prestasi para petembak Indonesia sungguh mengundang decak kagum. Mereka tak hanya mendulang prestasi di tingkat nasional, namun juga di level internasional. Dua petembak Indonesia yang sudah mengantongi sejumlah medali di tingkat dunia dan nasional adalah Vincent Djajadiningrat dan Zaenal Arif.