Category Archives: GALERI

SUNSET ALAM BENGKULU

a79

Keindahan alam sekitar medan perburuan kadang menghadirkan ketenangan sendiri bagi para hunter dan kru. Sunset jelang matahari terbenam adalah momen yang tak pernah dilewatkan begitu saja oleh para penikmat hobi menembak dari Puma Group ini. Selain dinikmati, biasanya momen seperti ini dimanfaatkan untuk berfoto ria para hunter. Berikut galeri fotonya. (*)

BERBURU DI TENGAH PEKATNYA MALAM BENGKULU

Para kru berburu meletakkan babi hutan di atas garda mobil berburu.

Berbeda dengan model berburu di luar negeri, sperti Afrika, Australia, dan negara-nara lain yang melarang berburu di malam hari, berburu di Indonesia justru lazimnya dilakukan pada malam hari. Sebab, pada saat malam, babi hutan lebih banyak keluar dari sarangnya untuk mencari makan.

Safari berburu Perbakin di Bengkulu 2015 kali ini pun lebih banyak dilakukan pada malam hari. Siangnya, para hunter hanya melakukan kegiatan mengintai keberadaan hewan buran atau yang lebih dikenal dengan istilah nyanggong (mengintip). (*)

GALERI FOTO SAFARI BERBURU DI SELUMA & IPUH (3)

a73

Salah satu momen penting saat berburu adalah foto bersama hewan hasil buruan. Foto-foto ini umumnya menjadi dokumen tersendiri bagi para hunter. Foto-foto ini juga bisa menggugah kenangan bagi para hunter di masa mendatang. Inilah galeri foto kenangan mereka saat berburu di hutan Ipuh dan Seluma, Bengkulu. (*)

GALERI FOTO SAFARI BERBURU DI SELUMA & IPUH (2)

Hunter John Natalie tak mau ketinggalan berpose di tenah indahnya alam jelang mentari terbenam.

Berburu tak selalu membidik target buruan. Keindahan alam sekitar medan perburuan pun sayang untuk dilupakan. Para hunter Puma Group tampak menikmati betul setiap detik jelang terbenamnya sang surya di alam Bengkulu. Panorama sunset alam perburuan yang jarang dijumpai di area perburuan lainnya. (*)