“DRIVEN HUNTING” DI LATVIA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pernah mendengar Negara Latvia? Dulu, negara ini merupakan negara bagian dari Rusia. Negara ini menyimpan banyak “history” yang menjadi kenangan pahit bagi penduduknya. Kini, Latvia berpenduduk  sekitar 2 juta orang dan mempunyai kota yang sangat indah.

Hampir Diterkam Singa

yapto-1

Bicara pengalaman dramatik saat berburu, pemburu yang satu ini mengaku sering mengalami. Baik saat berburu di dalam negeri maupun saat berburu di luar negeri . Dialah Yapto Soelistyo Soerjosoemarno, Professional Hunter yang sudah menekuni hobi berburu sejak masih kecil. Pernah, suatu ketika ia menembak babi hutan, lalu diserang. Tapi masih beruntung, karena waktu itu Yapto juga membawa pistol. Begitu mendekat dan senapan sudah tidak mumpuni, karena panjang, maka ia pun menembak dengan pistol.

Menaklukkan Red Stag di Puncak Gunung

bobi-1

Satu jam lebih hunter ini mengintai target buruan. Jalan menanjak sepanjang 2 km yang sangat terjal, ia lalui dengan  menggendong ransel dan menenteng senapan. Senjata K 3.70 Magnum menyalak pada jarak 200 meter lebih. Seekor Red Stag bertanduk indah pun roboh setelah ia bidik tepat di bagian blat.

Ingin Tampil di Jurnal Berburu.Com?

cikidang1

Jurnal Berburu.Com adalah portal yang secara khusus menampilkan artikel tentang dunia hobi berburu, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Portal ini menjadi acuan bagi para pemburu seluruh Indonesia, baik para senior hunter, junior hunter, maupun yang baru menyukai hobi adrenalin ini. Bagi Anda para pemburu Indonesia yang ingin pengalaman berburunya tampil/dimuat di Jurnal Berburu.Com Anda bisa menyimak persyaratannya sebagai berikut: