TELAH TERBIT VERSI DIGITAL (E-BOOK): BUKU JEJAK PARA PEMBURU

COVER JPB

Anda gemar hobi berburu? Lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA. Kini telah terbit buku ini dalam versi Digital (E-Book). Selain lebih murah, Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA versi Digital ini juga lebih banyak halamannya (310 halaman), dibandingkan dengan versi cetaknya (240 halaman). Anda tak perlu menambahkan ongkos kirim untuk memiliki buku ini. Harga Buku : Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).

“DRIVEN HUNTING” DI LATVIA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pernah mendengar Negara Latvia? Dulu, negara ini merupakan negara bagian dari Rusia. Negara ini menyimpan banyak “history” yang menjadi kenangan pahit bagi penduduknya. Kini, Latvia berpenduduk  sekitar 2 juta orang dan mempunyai kota yang sangat indah.

Hampir Diterkam Singa

yapto-1

Bicara pengalaman dramatik saat berburu, pemburu yang satu ini mengaku sering mengalami. Baik saat berburu di dalam negeri maupun saat berburu di luar negeri . Dialah Yapto Soelistyo Soerjosoemarno, Professional Hunter yang sudah menekuni hobi berburu sejak masih kecil. Pernah, suatu ketika ia menembak babi hutan, lalu diserang. Tapi masih beruntung, karena waktu itu Yapto juga membawa pistol. Begitu mendekat dan senapan sudah tidak mumpuni, karena panjang, maka ia pun menembak dengan pistol.

Menaklukkan Red Stag di Puncak Gunung

bobi-1

Satu jam lebih hunter ini mengintai target buruan. Jalan menanjak sepanjang 2 km yang sangat terjal, ia lalui dengan  menggendong ransel dan menenteng senapan. Senjata K 3.70 Magnum menyalak pada jarak 200 meter lebih. Seekor Red Stag bertanduk indah pun roboh setelah ia bidik tepat di bagian blat.