ETIKA BERBURU DAN ETIKA PEMBURU

etika_1

Pemburu etis memperlakukan olahraga berburu dengan hormat, baik sebelum dan sesudah tembakan.Berburu memiliki dua jenis aturan: aturan tertulis dan tidak tertulis. Ini adalah kode etik atau kode kehormatan bahwa tempat olahraga berburu sejati ada pada dirinya sendiri.

UJI KESABARAN BERBURU MACAN TUTUL

macan-

Oleh: Donald Anderson (Canada Hunter)

Berburu singa dapat menguji keberanian Anda. Berburu kerbau liar atau gajah Afrika akan menguji daya tahan Anda. Tetapi beburu macan tutul di Afrika akan menguji tekad dan emosi Anda. Itulah serangkaian perjuangan saya dan Professional Hunter (PH) John Sharp saat berburu kucing raksasa ini di Afrika beberapa tahun silam.

NEWZEALAND: SURGA TROPHY RUSA MERAH

FREDY_1

Oleh : Fredy Wahab 

Berburu di Arowhana station berbeda dengan di hunting farm lainnya. Di sini, pemburu akan menggotong sendiri hasil buruannya dari titik tembak menuju mobil berburu. Jaraknya bisa mencapai 4 km berjalan kaki. Melelahkan, tetapi di sisi inilah berburu sebenarnya. Menurut hunting guide di sana, kebanyakan hunting farm hanya berburu di dalam farm dan telah ada orang-orang yang akan menyelesaikan rusa-rusa tersebut hingga ke atas mobil

TELAH TERBIT VERSI DIGITAL (E-BOOK): BUKU JEJAK PARA PEMBURU

COVER JPB

Anda gemar hobi berburu? Lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA. Kini telah terbit buku ini dalam versi Digital (E-Book). Selain lebih murah, Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA versi Digital ini juga lebih banyak halamannya (310 halaman), dibandingkan dengan versi cetaknya (240 halaman). Anda tak perlu menambahkan ongkos kirim untuk memiliki buku ini. Harga Buku : Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah).