MAKAN PAGI, SIANG, DAN MALAM ALA PEMBURU SPANYOL

Saatnya makan siang setelah berjam-jam melalui perjalanan yang melelahkan.

Ini masih cerita petualangan berburu saya di Spanyol beberapa hari lalu. Setelah pagi hari sekitar jam 6 dan belum sempat sarapan di hotel, saya dijemput oleh Guillermo dan anaknya. Merekalah yang akan menemani saya selama berburu di sana. Mereka mengendarai BMW seri terkini dan melaju di atas 150 Km. Terasa seperti movie film Tansporter.

Kami tiba di desa terdekat dengan lokasi perburuan, kami mampir ke sebuah resto untuk makan pagi. Menu sarapan yang dihidangkan cukup sederhana, hanya roti bakar dengan telur ceplok di atasnya. Tak lupa saya pesan juga kopi hangat.

PENGALAMAN BERBURU DI SPANYOL

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Pagi-pagi sekali saya sudah dijempt kawan berburu, Mr. Gullermo dan anaknya untuk mencoba kebrentungan  di Province of TOLEDO SPAIN. Tepatnya di Hunting Estate FRESNEDOSE , sekitar 1 jam dari Madrid. Ketinggian dataran ini mencapai 700 meter dari permukaan laut (dpl). Udaranya cukup dingin di waktu pagi hari, dengan suhu sekitar 10 derajat celsius.

TELAH TERBIT VERSI DIGITAL (E-BOOK): BUKU JEJAK PARA PEMBURU

COVER JPB

Anda gemar hobi berburu? Lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki Buku JEJAK PARA PEMBURU. Kini telah terbit buku ini dalam versi Digital (E-Book). Selain lebih murah, Buku JEJAK PARA PEMBURU versi Digital ini juga lebih banyak halamannya (310 halaman), dibandingkan dengan versi cetaknya (240 halaan). Anda tak perlu menambahkan ongkos kirim untuk memiliki buku ini.

TELAH TERBIT MAJALAH JURNAL BERBURU EDISI PERDANA!

Cover Majalah Jurnal Berburu 01 Boby cetak

Apa kabar para pemburu Indonesia? Ada kabar menarik dari Jurnalberburu.Com untuk Anda. Kini telah terbit Majalah JURNAL BERURU versi Digital atau E-Magazine edisi 01/2015.  Jika Anda gemar hobi berburu, lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki E-Magazine ini.

E-Magazine JURNAL BERBURU edisi perdana kali ini memuat pengalaman para pemburu Indonesia yang berburu di berbagai negara, seperti Afrika, New Zealand, Amerika, dan beberapa medan perburuan negara lainnya. Memuat juga kisah perburuan para pemburu Amerika yang berburu macan tutul di Afrika dan berburu Rusa Merah (Red Stag) di hunting Ground Colorado, Amerika Serikat.