Menikmati Sunsest Alam Bengkulu

sunset

Seperti dalam perburuan sebelumnya, menikmati suasana sunset pagi dan sore hari mejadi momen yang tak terlewatkan untuk diabadikan para pemburu. Selanjutnya, keakraban para pemburu makin seru saat berada di basecamp Puma Group yang ada di Ipuh.

Bertemu Beruang Madu

beruang madu

Dalam safari berburu ke Bengkulu kali ini seluruh tim berburu tampak puas. Mereka berhasil melumpuhkan beberapa ekor Babi Nangoi. “Pak Steven dan Pak Rudy BCA Bandung dapat yang besar,” ujar senior hunter Kendrariadi.

Safari Berburu Babi Nangoi

bengkulu

Setelah sekian lama absen tak menjamah medan perburuan, kini para pemburu dari Puma Group Perbakin DKI Jaya kembali menikmati perburuan di kawasan hutan Ipuh, Bengkulu Utara. Kali ini, tim safari berburu tak hanya diikuti oleh para hunter yang berpengalaman, namun juga diikuti oleh yunior hunter dan para senior hunter.

MAKAN PAGI, SIANG, DAN MALAM ALA PEMBURU SPANYOL

Saatnya makan siang setelah berjam-jam melalui perjalanan yang melelahkan.

Ini masih cerita petualangan berburu saya di Spanyol beberapa hari lalu. Setelah pagi hari sekitar jam 6 dan belum sempat sarapan di hotel, saya dijemput oleh Guillermo dan anaknya. Merekalah yang akan menemani saya selama berburu di sana. Mereka mengendarai BMW seri terkini dan melaju di atas 150 Km. Terasa seperti movie film Tansporter.

Kami tiba di desa terdekat dengan lokasi perburuan, kami mampir ke sebuah resto untuk makan pagi. Menu sarapan yang dihidangkan cukup sederhana, hanya roti bakar dengan telur ceplok di atasnya. Tak lupa saya pesan juga kopi hangat.