Antara Hobi Berburu dan Pekerjaan

FullSizeRender_1

Segudang kesibukan dan jabatan menempel pada diri Kendrariadi Suhanda. Selain Deputi Sekretaris Jenderal Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia, pria berkacamata ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Indonesia Pharma Materials Management Club dan Direktur Komunikasi International Society for Pharmaceutical Engineering Indonesia. Itu belum termasuk jabatannya di Persatuan Menembak Indonesia selaku senior member.

Refreshing di Basecamp Kiara Koneng

IMG-20180514-WA0051

Menghilangkan kepenatan bagi sebgain orang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami, para penghobi berburu lebih memilih refreshing sambil berburu di basecamp Puma Group di Kiara koneng, Jawa Barat.

Safari Berburu 2018 Perbakin di Jawa Barat

IMG-20180514-WA0006

Dalam menikmati hobi berburu, selalu ada cerita dan pengalaman baru. Kali ini para hunter yang terhimpun dalam Perbakin mengadakan Safari Berburu Perbakin Bogor 2018 di wilayah Sukabumi Selatan, Jawa Barat.

Soal Angkut Senjata & Amunisi dengan Pesawat Terbang

ilustrasi

Kegiatan olahraga berburu di Indonesia hingga kini masih terbentur banyak regulasi dari pemerintah. Salah satunya adalah tentang Izin Membawa Senjata dan Amunisi Untuk Kepentingan Olahraga melalui pesawat.

Itu sebabnya, para penikmat hobi berburu acap kali harus membawa senjata dan amunisi melalui jalan darat, meskipun perjalananya cukup jauh. Kalaupun bisa, hanya maskapai penerbangan tertentu dan jumlah senjata dan amunisi yang terbatas. Jadi, tergantung pintar-pintarnya pemburu untuk melobi pihak maskapai penerbangan.