TELAH TERBIT MAJALAH JURNAL BERBURU EDISI PERDANA!

Cover Majalah Jurnal Berburu 01 Boby cetak

Apa kabar para pemburu Indonesia? Ada kabar menarik dari Jurnalberburu.Com untuk Anda. Kini telah terbit Majalah JURNAL BERURU versi Digital atau E-Magazine edisi 01/2015.  Jika Anda gemar hobi berburu, lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki E-Magazine ini.

E-Magazine JURNAL BERBURU edisi perdana kali ini memuat pengalaman para pemburu Indonesia yang berburu di berbagai negara, seperti Afrika, New Zealand, Amerika, dan beberapa medan perburuan negara lainnya. Memuat juga kisah perburuan para pemburu Amerika yang berburu macan tutul di Afrika dan berburu Rusa Merah (Red Stag) di hunting Ground Colorado, Amerika Serikat.

TELAH TERBIT VERSI DIGITAL (E-BOOK): BUKU JEJAK PARA PEMBURU

COVER JPB

Anda gemar hobi berburu? Lengkapi informasi hobi Anda dengan memiliki Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA. Kini telah terbit buku ini dalam versi Digital (E-Book). Selain lebih murah, Buku JEJAK PARA PEMBURU INDONESIA versi Digital ini juga lebih banyak halamannya (310 halaman), dibandingkan dengan versi cetaknya (240 halaman). Anda tak perlu menambahkan ongkos kirim untuk memiliki buku ini. Harga Buku : Rp 150.000 (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

ETIKA BERBURU DAN ETIKA PEMBURU

etika_1

Pemburu etis memperlakukan olahraga berburu dengan hormat, baik sebelum dan sesudah tembakan.Berburu memiliki dua jenis aturan: aturan tertulis dan tidak tertulis. Ini adalah kode etik atau kode kehormatan bahwa tempat olahraga berburu sejati ada pada dirinya sendiri.

UJI KESABARAN BERBURU MACAN TUTUL

macan-

Oleh: Donald Anderson (Canada Hunter)

Berburu singa dapat menguji keberanian Anda. Berburu kerbau liar atau gajah Afrika akan menguji daya tahan Anda. Tetapi beburu macan tutul di Afrika akan menguji tekad dan emosi Anda. Itulah serangkaian perjuangan saya dan Professional Hunter (PH) John Sharp saat berburu kucing raksasa ini di Afrika beberapa tahun silam.